di larang koment link - link ilegal dan cheat, Koment yang membuat nyampah, Kata - kata kasar/jorok DLL

Who is online?


Senin, 05 November 2012

Fatal Frame

jika anda tidak kuat memainkannya jangan di mainkan karena akan membuat jantungan

FATAL FRAME


Cerita latar belakang dan sejarah
Sepanjang seri, referensi dibuat untuk Kunihiko Asou, sebuah fiktif Jepang "okultis" yang hidup pada akhir abad kesembilan belas." Menggunakan teknologi barat, ia mengembangkan penemuan-penemuan yang akan memungkinkan dirinya dan orang lain untuk melakukan kontak dengan roh-roh di "dunia lain. penemuan-Nya meliputi Camera Obscura, senjata utama yang digunakan untuk membela melawan hantu sepanjang seri, batu semangat radio, diperkenalkan di Fatal Frame II sebagai sarana untuk mendengarkan pikiran dan kenangan roh yang telah disimpan dalam kristal khusus, dan proyektor yang mampu menampilkan gambar hantu terekam dalam film bahwa gerakan kamera gambar tidak bisa melihat.
Menurut Fatal Frame III, berbagai penemuan’s Asou akhirnya tersebar tentang Jepang dan kini sangat dicari oleh kolektor. The Camera Obscura yang digunakan oleh Miku dalam pertandingan pertama dulu milik ibunya, dan Mio menemukan Camera Obscura yang berbeda sambil menjelajahi desa hilang, sedangkan kamera digunakan dalam Fatal Frame III ditemukan di reruntuhan Kuil Kuze oleh Kei Amakura . Dalam Fatal Frame IV, Camera Obscura yang digunakan oleh Madoka Tsukimori dan Ruka Minazuki merupakan pameran dalam "Aso Museum" dari Reigetsu Hall. Kamera ini ditinggalkan oleh Dr Asou ketika ia mengunjungi pulau itu. Namun, Misaki Aso membawa Camera Obscura yang berbeda milik keluarganya saat ia adalah keturunan dari Kunihiko Asou.

Fatal Frame: Based On A True Story (2001)

Setelah menerima hampir tidak ada kabar selama lebih dari seminggu, Miku masuk ke dalam Mansion Himuro untuk mencari saudara yang hilang itu, Mafuyu Hinasaki. Dia menemukan ada jejak kakaknya, kecuali kamera tua ibunya yang membawa Mafuyu bersamanya. Menyadari bahwa dia sekarang terjebak di dalam rumah, Miku terus mencari kakaknya dan jalan keluar. Pada akhirnya, Mafuyu memilih untuk meninggalkan Himuro Mansion, dengan Kirie. Versi Xbox termasuk grafis yang lebih halus, kostum lebih, hantu lebih lanjut dan eksklusif "Fatal Mode" yang dapat dibuka dengan menyelesaikan permainan utama.

Fatal Frame II: Crimson Butterfly (2003)

Twin sister Mio dan Mayu Amakura mengunjungi tempat bermain anak-anak, ketika Mayu mengikuti kupu-kupu merah misterius jauh ke dalam hutan. Bersangkutan untuk saudara kembarnya, Mio berikut Mayu dan dua anak perempuan menuju ke sebuah desa yang hilang. Ketika mereka mencapai desa mereka memasuki sebuah rumah tua, di mana mereka menemukan Camera Obscura. Mio harus mengungkap misteri di balik Crimson Kurban Ritual sementara mengejar adiknya, yang menjadi semakin dimiliki oleh roh jahat Sae, gadis terakhir yang dikorbankan. Awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2003, seorang Direktur edisi Cut kemudian dirilis untuk Xbox pada tahun 2004. direktur memotong menambahkan beberapa update gameplay, seperti orang yang bermain-mode pertama, mode bertahan hidup, akhir yang baru, grafis yang disempurnakan, dan sejumlah besar kostum alternatif untuk membuka.

Fatal Frame III: The Tormented (2005)

Dirilis hanya untuk PlayStation 2, permainan mengikuti Rei Kurosawa, seorag fotografer lepas 23 tahun. Sedangkan pada tugas lepas mengambil gambar sebuah rumah yang dianggap angker, gambar almarhum tunangan dia muncul dalam sebuah foto. Setelah itu, Rei mulai mengalami mimpi berulang yang aneh dari sebuah bangsawan Jepang tua selama hujan salju berat dan mengamati tunangannya memasuki rumah. Dia berikut angka ke dalam rumah, di mana mimpi itu menjadi mimpi buruk.

Fatal Frame IV: Mask of Lunar Eclipse (2008)

(ini baru kluar untuk Nintendo Wii)

Angsuran keempat dari seri Fatal Frame dikembangkan untuk Wii di ko-produksi dengan Belalang Industri . tentatif berjudul Fatal Frame IV: Mask of Lunar Eclipse dan diterbitkan oleh Nintendo. 10 tahun sebelum peristiwa permainan, lima gadis muda yang diculik oleh Anda Haibara, seorang kriminal, dari sebuah sanatorium misterius di Pulau Rougetsu. Mereka akhirnya diselamatkan oleh Choushiro Kirishima, seorang detektif mengejar kriminal. Beberapa tahun setelah insiden tersebut, dua anak perempuan (Marie Shinomiya dan Tomoe Nanamura) meninggal secara misterius. Sisa tiga gadis, Misaki Asou, Ruka Minazuki dan Madoka Tsukimori, sekarang 17 tahun, kembali ke pulau untuk memulihkan ingatan mereka yang hilang dan mencari tahu lebih banyak tentang apa yang terjadi hari itu. Choushiro terus mengejar Haibara, serta membantu Ruka sepanjang jalan. Permainan ini dirilis di Jepang pada tanggal 31 Juli 2008, dan sejauh ini terjual sekitar 75.000 eksemplar membuat permainan menjual yang terbaik dari seri di Jepang. Tidak ada rencana untuk rilis barat, meskipun berbagai tuntutan penggemar. Namun, terjemahan bahasa Inggris patch tidak resmi telah dirilis.

Fatal Frame 2011 (TBA 2011)


Yang Fatal Frame permainan kedua akan dirilis pada Wii, permainan diumumkan pada Konferensi Nintendo 2010. Screenshots dari pembangunan mengungkapkan karakter dari Fatal Frame 2 membuat kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar